Pengacara Pajak Menjawab Pertanyaan Pajak Umum Tentang IRS

Berurusan dengan IRS dan masalah pajak terkait bisa menjadi mimpi terburuk siapa pun. Begitu IRS mulai mengejar Anda, tampaknya mereka tidak akan berhenti bahkan setelah Anda mengira mereka

mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pengacara pajak bekerja untuk memecahkan mimpi buruk tersebut. Hari ini dua pengacara pajak dengan pengetahuan luas tentang hukum perpajakan ingin 

menjawab beberapa pertanyaan umum pajak Anda secara gratis. Di bawah ini Anda akan menemukan empat jawaban atas pertanyaan umum terkait pajak dan IRS.

Mengapa IRS mengajukan hak gadai pajak terhadap saya?

Hak gadai pajak, biasanya diajukan ke perekam daerah Anda, berfungsi sebagai pemberitahuan kepada mereka yang mungkin meminjamkan uang kepada Anda (pinjaman rumah atau mobil, pinjaman bank, uang muka kartu kredit, dll.) bahwa setelah hak gadai diajukan, klaim IRS terhadap Anda untuk kesalahpahaman tentang pajak akan datang sebelum orang-orang yang meminjamkan uang kepada Anda setelah pengarsipan. Dengan pengecualian tertentu, itu melekat pada semua properti, nyata dan pribadi, berwujud dan tidak berwujud, di mana Anda memiliki kepentingan, di mana pun properti itu berada. Hak gadai tidak mengakibatkan penyitaan aktual atas properti, real estat, atau bentuk lainnya. Selanjutnya, sebelum IRS dapat mengajukan hak gadai terhadap properti Anda, IRS harus memberi Anda pemberitahuan 30 hari bahwa ia bermaksud melakukannya. Ini dapat memberi Anda waktu untuk melakukan pembayaran atau pengaturan lainnya.

Bisakah IRS memungut biaya di rumah saya? Atas gaji saya? Di rekening bank saya? Bagaimana dengan dana pensiun?

Retribusi biasanya berarti properti tersebut benar-benar disita oleh IRS. Dalam kasus real estat, itu berarti IRS dapat memaksa penjualan properti dan mempertahankan hasilnya sesuai dengan jumlah keringanan pajak properti, denda, dan bunga yang harus dibayar.

Bagian tertentu dari upah dan komisi dibebaskan dari pungutan; besarnya tergantung pada sejumlah faktor, termasuk jumlah tanggungan. Segala bentuk rekening bank-tabungan, giro dan CD-dikenakan retribusi secara penuh. Untuk mendapatkan setoran berikutnya, IRS harus memberikan retribusi baru di bank. Setelah upah dikenakan, pungutan yang sama mencapai semua upah, komisi, bonus, dll berikutnya.

Tidak ada bentuk dana pensiun yang dikecualikan dari pungutan, termasuk pembayaran jaminan sosial dan bentuk pensiun pemerintah lainnya. Namun, pengangguran dan tunjangan kompensasi pekerja dikecualikan dari pungutan, demikian pula SSI dan beberapa bentuk bantuan publik.

Sejumlah kecil barang rumah tangga dan pribadi, serta tol dan peralatan yang digunakan dalam perdagangan atau bisnis pembayar pajak, dibebaskan dari retribusi.

IRS memotong gaji saya. Bagaimana saya bisa menghentikan mereka?

IRS akan menghiasi gaji Anda setelah pemberitahuan yang tepat. Yang diinginkan IRS hanyalah pembayaran atau alasan bagus mengapa Anda tidak dapat membayar. Ini adalah saat Anda dapat menegosiasikan rencana pembayaran atau Penawaran dalam Kompromi atau meyakinkan agensi bahwa Anda layak mendapatkan status tidak tertagih. Sangat penting setelah Anda menerima pemberitahuan "Intent to Levy" agar Anda segera menanganinya. Niat untuk Retribusi sensitif terhadap waktu dan jika Anda melewatkan tenggat waktu Anda untuk membalas, yaitu membuat pengaturan pembayaran, majikan Anda akan diberi tahu tentang situasi tersebut dan gaji Anda mungkin akan dipotong. Jika Anda tidak yakin bagaimana melakukannya, konsultasikan dengan pengacara pajak yang memenuhi syarat untuk membantu Anda.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suplemen Kesehatan Mata

Inspirasi Buket Jajanan yang Bisa Jadi Ide Bisnis

Pentingnya Etika Bisnis dalam Kesuksesan Jangka Panjang