Suplemen Kesehatan Mata

 Mata dianggap sebagai jendela jiwa dan bahasa yang mereka gunakan tidak memerlukan terjemahan. Sayangnya, sejauh menyangkut kesehatan secara keseluruhan, sangat sedikit orang yang menaruh perhatian pada daftar teratas.

cara jaga kesehatan mata

Terlepas dari filosofi yang melekat padanya, mata sebenarnya dapat mengungkap banyak hal tentang kesehatan seseorang, dan merawat mata berarti meningkatkan kesehatan. Kekurangan makanan dianggap sebagai penyebab utama penglihatan yang buruk untuk anak-anak di kelompok usia 5 tahun ? 15 tahun, di mana amukan diet merajalela. Bahkan untuk orang dewasa di atas lima puluh tahun, di mana degenerasi makula adalah penyebab terbesar kehilangan penglihatan, pola makan yang buruk dalam vitamin dan mineral harus disalahkan. Semua masalah tersebut dapat dicegah dan disembuhkan dengan bantuan suplemen kesehatan mata.

Klinik Mata

Kualitas mata terutama bergantung pada vitamin A, E dan C, serat dan seng dalam makanan. Kekurangan vitamin A diketahui menjadi penyebab rabun senja dan juga memiliki beberapa kaitan dengan perkembangan katarak. Asam lemak omega 3 penting untuk menjaga tingkat kelembapan kornea mata. Sumber terkaya nutrisi ini adalah sayuran berdaun hijau dan sayuran dengan warna merah, jingga dan kuning serta ikan air tawar. Ketika pasokan makanan dari nutrisi ini tidak mencukupi, individu perlu beralih ke suplemen kesehatan mata untuk memenuhi kebutuhan tubuh mereka.

terapi ortho k

Suplemen vitamin A umumnya berbentuk pil beta-karoten. Bahan kimia tersebut adalah prekursor alami retinal atau vitamin A dan diubah menjadi itu di dalam tubuh. Namun, tubuh tidak merespon dengan baik terhadap beta-karoten sintetis dalam pil seperti yang terjadi pada sumber alami seperti wortel. Saat mengonsumsi suplemen kesehatan mata, ada kemungkinan pasokan nutrisi ke tubuh lebih banyak dari yang sebenarnya dibutuhkan. Efeknya bisa mual, sembelit, gelisah dan gangguan tidur. Oleh karena itu, selalu disarankan agar individu menghubungi penyedia layanan kesehatan utama mereka untuk menetapkan rezim suplemen yang sesuai dengan kebutuhan khusus mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Buket Jajanan yang Bisa Jadi Ide Bisnis

Pentingnya Etika Bisnis dalam Kesuksesan Jangka Panjang