Cara Menulis Artikel Informasi di Industri Otomotif Online

 Salah satu kategori paling populer untuk artikel Dang Merdu online adalah otomotif. Ini seharusnya tidak mengejutkan siapa pun karena memang ada lebih banyak mobil daripada orang di Amerika Serikat. Kami adalah bangsa mobil. Mobil kita adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari, dan oleh karena itu orang-orang tidak akan puas dengan jenis konten ini di Internet. Nah, jika Anda seorang penulis artikel online yang ingin berpartisipasi dalam kategori ini, maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Nah, setelah menulis ratusan dan ratusan artikel tentang topik otomotif saya telah belajar satu atau dua hal. Ya, saya telah membuat beberapa kesalahan, tetapi saya juga menerima pujian dari pembaca yang telah menghubungi saya untuk belajar lebih banyak lagi. Tampaknya ada kehausan akan pengetahuan tentang industri, model mobil baru, dan potongan-potongan nostalgia tentang mobil. Oke jadi, katakanlah Anda ingin fokus pada industri otomotif.

Itu pilihan yang baik karena ada hubungannya dengan bisnis, serta pekerjaan dan pekerjaan, dan itu berkaitan dengan vitalitas ekonomi kita. Tapi sebelum Anda pergi dan menulis tentang industri otomotif, ada beberapa buku yang harus Anda baca, dan saya sarankan Anda mulai dengan buku Lee Iacocca tentang bagaimana dia menyelamatkan Chrysler, bersama dengan beberapa buku tentang sejarah General Motors. Mungkin juga bijaksana untuk membuka Wikipedia dan mempelajari semua tentang Henry Ford, dan pemikirannya tentang jalur perakitan. Anda juga harus tahu siapa Charles Deming, dan sejarah pembuat mobil Jepang, sama seperti Anda harus memahami sejarah politik dan ekonomi Detroit.

Memang, Anda mungkin harus belajar tentang beberapa sistem propulsi energi alternatif baru dan mobil listrik, hibrida listrik, dan mungkin masa depan sel bahan bakar. Anda lihat, tanpa dasar pemahaman ini, yang akan Anda bicarakan hanyalah fakta dan angka yang dimuntahkan. Anda tidak akan dapat menangkap esensi dari industri ini, atau memahami dengan baik ke mana arahnya saat ini

Anda tahu, saya tidak hanya menulis banyak artikel tentang industri otomotif, saya juga telah membaca cukup banyak. Setelah membaca beberapa di antaranya, saya merasa seperti membuang-buang waktu. Saya tentu berharap Anda akan menulis artikel yang informatif, mengerjakan pekerjaan rumah Anda, dan memberi pembaca seperti saya, hadiah yang nyata, dan mungkin Anda dapat mendidik beberapa tentang industri otomotif di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suplemen Kesehatan Mata

Inspirasi Buket Jajanan yang Bisa Jadi Ide Bisnis

Pentingnya Etika Bisnis dalam Kesuksesan Jangka Panjang